About Me



Hari ini, 13 Juli 2020 adalah awal masuk tahun pelajaran baru 2020/2021. Seluruh sekolah di Indonesia memulai kembali aktivitas Kegiatan Belajar Mengajar.

Dengan adanya SK Bersama empat menteri, kebijakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di masa pandemi COVID-19 masih harus dengan metode dalam jaringan (online), sehingga harus dipersiapkan segala sesuatunya untuk tetap bisa melakukan aktivitas seperti biasa.

Siswa mengikuti setiap pembelajaran dari rumah sesuai dengan jadwal dan metode yang disampaikan oleh pihak sekolah. Sementara para guru dan tenaga kependidikan beraktivitas dari sekolah mempersiapkan pembelajaran dan melakukan kegiatan administrasi lainnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hari pertama awal tahun pelajaran diisi dengan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Kegiatan ini wajib diikuti oleh peserta didik baru. Namun tentu tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, MPLS tahun ini dilakukan dengan daring.

Sebagai salah satu SMK aktif di kabupaten Ngawi, SMK KP 1 Paron juga menunjuk perwakilan peserta didik baru untuk mengikuti pembukaan MPLS daring oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dari Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin, 13 Juli 2020.

Alhamdulillah hari ini ada 8 peserta didik baru selama 3 jam dari jam 07.00 sampe jam 10.00 mengikuti rangakaian agenda pembukaan MPLS Daring dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. MPLS di SMK KP 1 Paron akan berlangsung sampai dengan hari Rabu, dengan dilaksanakan secara daring. (vids)
__
Foto : Dok. Pemprov Jatim

Post a Comment

Sebelum Sesudah